Welcome to https://dategpunya.wordpress.com

Created at My Office on June 2007

InshaAllah bermanfaat…

Many Thanks for All Sobat for the great support to this WebBlog

… Please add your comment for this WebBlog …

Regard’s

Teguh Kurniawan Putra, S.Kom

(Dateg Abu Najla)

33 Comments

  1. Antoin said,

    This is A Good blog for who that have Islam values and i think Al-Qur’an have to research by us, i hope this site not just writng about everything that seeing from imagine and forget the scientific…try to balance guy’s..!

  2. sumadi ar said,

    assalamualaikum Pak Teguh….
    bagus banget pak, dan muantap banget….
    saluuuuutttt, TOP bangggeet…
    ternyata Pak Teguh ada keturunan Pujangga juga neh. gak nyangka. puisinya bagus2.
    saran pak : kalo liat2 dari semua artikelnya lebih banyak ke agama dan da’wah, kalo memang itu tujuan utamanya, perbanyak gambar2 dan photo2 yagn bernuansa religius.

    kalo untuk tampilan webnya, cukup bagus untuk pilihan backgrondnya,
    muantaplah pak…dan satu yagn paling penting (kapan bisa ajarin saya neh)

    muantap…. tap… tap

  3. yoshie99skaulia said,

    very nice .. good blog…
    Mudah2an banyak lagi pembelajaran yang bisa dituangkan di blog ini
    dan lebih beragam lagi…keep going ya teguh…
    terus berkreasi… Good poetry bisa donk sharing🙂

    Wah… ane bakal byk ketinggalan juga ne ama teguh kalo ga update blog sendiri juga
    hehehehe….

    TOP BGT dech pokoknya ……

  4. yuditink said,

    Nice Blog, semoga menjadi blog education yang bermanfaat bagi semua

  5. andre valafa said,

    Apa kareba bos
    Baji2ji tohh. mantap ces
    Kapan2 saya diajari buat blog yaaa…

  6. Tri Novita Zuhara Jingga said,

    Assalammualaikum wr wb,
    Waaaah… blog abang bagus bangeeeet… pokoke TOP BGT deh ^_^
    abang ku yg satu ini…..

    Moga Bang sekeluarga di rahmati Allah SWT

    ^_^

  7. indra said,

    Alhamdulilah semoga dengan ada Blogger seperti ini , bisa meningkatkan silaturahim sesama ikwah2 di seluruh Indonesia.

    Bagus Banget deh………………………,
    Syukran

  8. ZulFAJRI KurniAWAN ACHir said,

    Keren Banget Neh Blog Kapan2 ajarin Awank ya Bang😀

  9. uda_teddi said,

    Assalammu’alaykum
    mantap da teg….maju terus….
    tampilan blog boleh biasa…so…isi luar biasa…
    ditunggu artikel2 terbarunya…

  10. Bayan Selah said,

    Guh….. alah latiah ambo bajalan ka Cikarang ko ha, sampai juo kiro eeeee. Bialah, indak bana angku basoan minum, bialah, rila ambo guh. Dek kawan, kawan ambo juo mah. Tapi mambana ambo guh, sakali kali turun lah dari gunuang tu, cogokkan lah kapalo di nan rami, ambo nio mancaliak, lai merah juo puncak iduang jo kaniang angku ko dek kanai matoari. Okelah guh, mantap bana BLOG ko, pacantik stek lai, kok dapek bali domain jo hosting lai guh, sep, salam buat urang rumah. (sori guh bahaso indonesia ambo ndak lancar, jadi maklum se lah kawan)🙂

  11. Agus Ismurtono said,

    ok Guh, bagus…
    di lanjut aja…
    aku senang baca-baca mutiara hadist…

  12. marno-bali said,

    pak ustadz….blog-nya emang keren nih, tolong di perbanyak donk artikel agamis dan tecno-nya, gak sia2 niy anak FUS yang dah migrate di CIK, share ilmunya ya Pak Ustadz, ayo man maju terus pantang mundur!!!

  13. ronal said,

    wah…
    mantap neh..
    tetap berkarya sobat..
    numpang liat liat :p

  14. murid said,

    weits…. blognya dong…
    guru.. kapan2 ajarkan hamba…

  15. masmaman said,

    semoga bermanfaat nih SMS GRATIS

    http://papuaxxx.wordpress.com/sms-gratis/

  16. dbroer said,

    Mantap bang……………..

  17. Giring said,

    yess… bagus niy blognya, buat banyak inspirasi…
    terus berkarya bro…

  18. m351u said,

    Ass…

    YA apiuuunnnnn…… ga nyangka ya Da Teg bisa jd puitis, ku akui tulisannya bagus,
    semoga tulisan-tulisanmu bermanfaat n jadi inspirasi bagi yg baca. BRAVO bro…

    (moga masih ingat ama teman mu yg 1 nih)

  19. wendy ardhira said,

    lah paten ma…

  20. dick said,

    salam kenal dr anak 07

  21. landy said,

    assalamualaikum, semoga semuanya selalu dalam lindungan Allah , dan menjadikan kerja agama sebagai maksud hidup

  22. jefri said,

    Assallamualaikum WW Pak Teguh !
    Alah lamo awak ndak ado manyapo apak, lai sehat sajo keluarga di sinan?
    Sallam yo untuak keluarga apak di sinan.

    Wassallamualaikum WW

  23. yudis said,

    halo teguh…
    apa kabar…

  24. liza hesti said,

    assalamu’alikum ….
    eeee ternyata di cikarang ko ado senior UPI……
    salam kenal pak…..
    wak angkatan 03…..

  25. Buy naruto said,

    assalamu’alaikum
    asyik juga blognya … banyak temen – temen mampir ke sini, jadi bisa share dunk

  26. ipt_mnz said,

    Asslamualaikum, Wr.Wb
    Met siang bang teguh how are you know?
    Bang, salam kenal dari junior mu sk 01 🙂

  27. ipt_mnz said,

    Asslamualaikum Wr. Wb
    MEt siang bang how are you now?
    alah lamo indak basuo kito ?
    are U still remember about me ?
    I think you forgot about me ?
    Slam ye dari junior mu ini🙂

  28. rio said,

    salam kenal untuk semua alumni UPI

  29. Mr. Youthe said,

    nice blog, tambah terus koleksi tulisannya

  30. farcobain said,

    ass..
    mantap juo blog kwn….

  31. fuqoha said,

    Assslam’alkm
    let’s get it… it’s now or never……May Allah SWT Bless us…

  32. dich said,

    jangan terlalu panjang jengotnya guh .. … entar di ajak gabung ama al qaeda …..
    jgn gunakan skil untuk itu …

    hehehehehe

  33. ari said,

    Assalamualaikum Wr. Wb
    gmn kbrnya skr bos ?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s