Assalamualaikum Warahmatullah Wabarakatuh

June 28, 2007 at 8:20 am (A Main)

Mencoba memulai sesuatu yang kuharap akan berarti…

Kuharap ini jadi awal dari sebuah harapan besar untuk mencoba memberikan manfaat bagi setiap orang….

Mungkin masih banyak kekurangan yang ada pada blog ini, dengan segenap kerendahan hati saya tunggu kritikan dan saran dari Temans semua agar nantinya blog ini lebih attractive dan lebih bermanfaat bagi setiap orang yang membacanya…

~~ JUST TRYING TO DEVELOP MY ABILITY ~~

Regard’s

Teguh Kurniawan Putra, S.Kom (Dateg)

*** Welcome to My Paradise ***

System Engineer on PT. Faasri Utama Sakti – Jakarta, Indonesia

Representative for PT. Unilever Indonesia, Tbk. Cikarang Factory Jababeka, Bekasi.

e-mail : Teguh.KurniawanP@Faasri-net.co.id  or 

                dategteg@yahoo.com

milist : imatekom@yahoogroups.com ,

             alumni-upi-yptk@yahoogroups.com ,

            Teknisi_Komputer@yahoogroups.com ,

            permikomnas-crew@yahoogroups.com

 Nice Viewer

Powered By (c) T36UH 2007

1 Comment

  1. ana said,

    aslm uda teguh, mungkin uda tidak kenal saya tapi saya sering liat da teguh sewaktu saya kuliah. dulu saya sanggat terkesan dengan da teguh dan teman2, yang nama dan wajahnya masih saya ingat sampai sekarang. saya di sini hanya ingin berkenalan sebagai sesama alumni UPI Padang, dan sampaikan salam saya untuk teman2 da teguh terutama kak yosi aulia, sanca, ilham, bang bayan dll. semoga mereka terutama kak yosi masih ingat dengan ana.

Leave a Reply

