2:37 on Monday 10 Des 2007

December 10, 2007 at 2:46 pm (Cerita-Cerita Kecil)

aku hari ini masih saja mengkhawatirkan mu wahai janin ku…

klik sana sini, cari-cari lagi artikel atau juga diskusi-diskusi tentang OLIGOHIRAMNION, aku mesti banyak mencari pencerahan, agar aku bisa terus menyemangati istriku…hmmm, banyak juga siy dapet pencerahan, wah semoga bisa bermanfaat…

 Waduhhhh… tiba-tiba hujan berebutan jatuh kebumi… wah makin dingin aja niy ruangan dengan A/C yang ngga bisa dikecilin sendiri (maklum a/c sentral), mood menulisku jadi sedikit menurun, sementara mood mengantuk kayaknya mulai dateng niy…😀

Ow iya, aku harus update dulu AVG ku, secara udah senin aja niy… biar aman dari serangan virus-virus nakal… tapi kayaknya aku mesti permisi deh… soalnya aku mau…1 eh ngga mau 2 (hehehe itu kan istilah “kami”) ada aja…

 Mmm.. bentar deh, mau do’a dulu….

“Ya Rabb, ridhai ikhtiar ini…”

Leave a Reply

