**Rintihan Resah**

December 10, 2007 at 2:21 pm (My Poems)

resah masih saja hadir dalam hati ini

entah kenapa tak kunjung jua hilang

mugkin karena harap masih saja bergelayutan dalam pikiran ini

mungkin juga karena ketidakpuasan kata masih tersimpan  dibalik bibir ini 

aku hanya bisa terdiam dan menangis dalam diamku

tak ada kata yang bisa mewakilkan perasaanku saat ini

tak ada untaian nasehat yang mampu menyemangati senyumku

hanya diam yang aku perlukan sambil mengukir doa dalam diam 

aku lemah ya Rabb tanpa kasih sayangMu

aku terus saja merasa dikucilkan oleh setiap lembaran kepedihanaku

hanya berharap asa padaMu tak akan pernah pudar

meskipun panas dan dingin kian melapukkan kekuatanku 

aku ingin terus bertahan dalam lingkaran cintaMu ya Rabb

jangan lepaskan diriku meski satu detik saja karena aku tak sabar

aku ingin terus dalam dekapan Rahman dan Rahim Mu ya Rabb

meskipun terkadang aku seperti tak nyaman oleh semua keadaan ini 

aku hanya sebutir pasir yang mungkin amat tak berarti bagiMu ya Rabb

tapi aku yakin bahwa aku hanya butuh Ridha Mu dalam setiap ikhtiar ini

aku hanyalah bagian kecil bahkan teramat kecil dari MahaKarya Mu Ya Rabb

jangan buat aku hilang tak berarti tanpa tunduk pada Mu ya Rabb 

aku sendiri tak mampu memapah hidupku tanpa pertolongan Mu

aku hanyalah onggokan tanah yang Kau beri Kehidupan

bimbing aku ya Rabb agar selalu dalam rombongan syukur

terangi jalanku ya Rabb agar aku tak jatuh dalam kubangan kufur 

~untuk syukurku dalam lindunganMu Ya Rabb~

Leave a Reply

