Makin aneh aja..

December 14, 2007 at 8:48 am (Cerita-Cerita Kecil)

Wah negeri ini kian lama kian aneh aja ya? apa bangsa nya dah banyak yang murtad ya sebagai bangsi indonesia? Ndak mau lagi berpikir untuk kepentingan bangsa, hanya mikir gimana gedein diri sendiri…

Kenapa siy semakin banyak aja yang mikirin diri sendiri, seenaknya mau jual pulau, eeeehhhh malah kabarnya udah banyak yang kejual tuh pulau2 Indonesia, trus belum lagi yang ngga bener malah ngimpor sampah ke Indonesia, ngga main2 sampahnya kondom lagi, naudzubillah, apa mungkin itu efek program bagi2 kondom waktu peringatan hari AIDS se-dunia ya? jadi ada yang berpikir wah ternyata peminat kondom di Indonesia cukup banyak niy, gimana kalau impor kondom bekas aja… MasyaAllah… apa jadinya negeri ini, kian lama kian banyak orang aneh…

Mungkin emang udah zamannya kali ya, apa dalam cd Harun Yahya hal2 aneh kaya gini masuk tanda2 mau kiamat ya? iya kali… wah kayaknya mesti prepare lebih baik lagi niy buat bekal nanti ke negeri akhirat… InsyaAllah dimudahkan…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: