Mampir, lama tak berkunjung…

April 8, 2008 at 10:03 am (Cerita-Cerita Kecil)

Dear Blog,

Hehehe, kaya ama siapa aja🙂

Dah lama bener ngga corat-coret lagi blog, jadi kangen banget, abis lagi banyak load kerjaan bikin ndak ada waktu buat liat-liat blog apalagi buat nulis..😦

Tapi insyaAllah sekarang sudah banyak waktu buat belajar memperbaiki diri, banyak waktu buat bantu agama ini agar bisa hidup dihati setiap muslim, sekarang jadi punya waktu buat belajar hidup cara Rasulullah dan Sahabat, walau pastinya masih jauh banget, tapi insyaAllah asbab istiqamah dan yakin nanti kita bisa dibangkitkan bersama yang kita tiru-tiru, insyaAllah.

InsyaAllah juga bisa punya banyak kesempatan untuk lebih mujahadah dalam da’wah ini, dan insyaAllah bisa jadi asbab hidayah buat seluruh alam, Amin Ya Rabb…

Bentar lagi genap nih usia makin dikit jatahnya, ndak kerasa udah berkurang lagi 1 tahun jatah buat hidup didunia ini, insyaAllah umur yang telah kepake Allah Ridho dan umur yang masih tersisa bisa jauh dari fitnah dan bisa jadi asbab hidayah buat diri ini, keluargaku, dan seluruh alam.

Allah, hanya padamu Rabb aku mohon kekuatan untuk tetap istiqamah dalam da’wah dan mati dalam da’wah yang benar, Amin ya Rabb

1 Comment

  1. udateddi said,

    kama se patang ko da teg…hehe….

    Amiin……

    That’s Right….. dateg…. mengikuti cara beragamanya Rsulullah, sahabat, TAbiin dan Tabiut Tabii’n adalah suatu keharusan…

    ” Sekiranya mereka beriman seperti mereka beriman, niscaya mereka memperoleh hidayah (Qs. Al-Baqarah:137)”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: